Danyonif 8 Marinir Laksanakan Jam Komandan Kepada Seluruh Prajurit Petarung Harimau Putih

Langkat, PW: Sebagai bentuk penerapan disiplin dalam hal pengawasan terhadap para prajuritnya, Danyonif 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla memberikan pengarahan/Jam Komandan kepada seluruh prajurit petarung Harimau Putih, yang bertempat di dalam gedung balai prajurit (Bapra) Yoni 8 Marinir Pangkalan Berandan, Kab. Langkat, Sumatera Utara, Kamis (02/06/2022).

Dengan di adakannya jam komandan tersebut maka setiap prajurit tau informasi perkembangan situasi dan juga untuk menyampaikan beberapa informasi, evaluasi kegiatan maupun rencana program kegiatan kedepan yang akan dilaksanakan Yonif 8 Marinir.

Dalam hal ini juga sejalan dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa Allah SWT sebagai landasan dalam pengabdian sebagai prajurit jalasena yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Trisila TNI AL.

Dalam arahan, Danyonif 8 Marinir mengawali dengan ucapan terima kasih, atas terlaksananya semua kegiatan, baik yang bersifat kedinasan seperti administrasi satuan, soliditas anggota kekompakan dan kebersamaan yang sudah berjalan dengan baik, serta mengingatkatkan kepada seluruh prajuritnya untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

Di akhir pengarahannya, Danyonif 8 Marinir berpesan kepada pada seluruh prajuritnya “Agar jaga kesehatan baik perorangan maupun keluarganya juga keamanan baik materiel maupun personil serta selalu jaga dan bina keharmonisan keluarga, tingkatkan semangat kerja, dan berharap pada seluruh anggota agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat mencemarkan nama baik Satuan,” Ujarnya.

Related posts